Waduh…Ribuan Pengemudi Gojek Ini Diberhentikan Sepihak

Gojeg

Gojeg

POJOKBANDUNG.com, PENGEMUDI Gojek lagi-lagi mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Kali ini, perlakukan tak menyenangkan bukan dari pihak pengemudi ojek lain yang menjadi pesaingnya, melainkan muncul dari manajemen Gojek sendiri.


Secara mendadak, mereka dipecat secara sepihak oleh pihak manajemen Gojek. Kejadian ini dialami ribuan pengemudi Gojek di Bali. Tak tanggung-tanggung, jumlah pengemudi yang diberhentikan mencapai 1.400 pengemudi. Tak terima mendapat perlakukan sepihak oleh manajemennya, ribuan pengemudi Gojek itu, akhirnya menyerbu kantor manajemen, Senin (30/11/2015).

Kasus yang menimpa para pengemudi Gojek itu, berawal ketika peralatan yang dipegang masing-masing pengemudi Gojek tiba-tiba tak bisa diaktifkan. Mereka tidak tahu apa permasalahannya sehingga peralatan itu sidah tidak berfungsi lagi.

Merasa penasaran, akhirnya para pengemudi Gojek ramai-ramai mendatangi kantor manajemen Gojek. “Teman-teman yang datang ke sini (kantor manajemen), semua kena suspend. Kami tidak tahu kesalahannya tiba-tiba dilakukan suspend sepihak,” ujar salah seorang pengemudi Gojek, Fatkun.

Namun mereka pun terpaksa gigit jari. Karena, mereka tidak mendapat kepastian dari pihak manajemen mengenai nasib mereka, kendati sudah menemui pegawai kantor manajemen Gojek. Kekecewaan mereka akhirnya dilampiaskan dengan menggelar aksi di depan kantor manajemen sambil menunggu kepastian pihak manajemen untuk memberikan alasan pemberhentian sepihak itu.

“Tadi saya sempat ke atas menemui pegawainya. Katanya ada sekitar 1.400 yang di-suspend, tetapi sepihak,” tutur seorang pengemudi lainnya, Ahmad. (*)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …