Preman Bikin Onar di Jalan, Ini yang Dilakukan Polda Jabar

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) telah menggelar Operasi Pekat Lodaya 2015. Alhasil, ratusan pelaku kejahatan di jalan dan premanisme berhasil diamankan jajaran polres dan polrestabes di bawah naungan Polda Jabar.


Itu disampaikan KabidHumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo kepada wartawan, Selasa (1/12/15).

“Sampai kemarin, Senin 30 November 2015, dalam operasi Pekat Lodaya sudah kita amankan 184 para pelaku kejahatan jalanan dan juga premanisme,” ujar Pudjo.

Selain itu, lanjut Pudjo, pihaknya juga mengamankan lebih dari 400 botol miras yang diperoleh dari para penjual miras yang tidak memiliki izin untuk jualan minuman ‘haram’ itu.

“Kita juga amankan 100 lebih miras oplosan jenis tuak dan juga narkotika jenis sabu kurang lebih seberat satu gram dan beberapa paket kecil lainnya,” ungkap Pudjo.

Pudjo mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat tersebut. Hal tersebut dilakukan guna menekan angka kriminalitas jalanan.

“Kita terus bergerak sampai waktu yang belum bisa ditentukan, sasaran kita seperti premanisme, para pelaku curas, curat, kejahatan jalanan dan juga para penjual miras oplosan yang kerap kali miras oplosan tersebut sering menelan korban,” ungkapnya.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …