Persib Kandas di Turnamen PJS, Ini Evaluasi Djanur

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Pelatih persib Bandung Djajang Nurjaman mengakui, hasil yang diraih timnya selama mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman jauh dari harapan.


“Ya di turnamen ini hasilnya memang berbalik dengan Piala Presiden, tapi dari awal juga saya sudah sering menyampaikan persiapan dari awal tidak ideal. Dibilang pesimis juga memang seperti itu kan? Sampai hanya sembilan orang yang latihan, dan beberapa baru gabung di Surabaya,” ujar Djanur–sapaan sang pelatih Persib ini, kepada wartawan setibanya di bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (1/12).

Hanya saja menurut Djanur pertandingan melawan PS TNI ada sedikit perlawanan dari Skuad Persib. “Kalau di tiga laga sebelumnya semua tidak bagus, semuanya loyo di bawah performa kita yang sebenarnya,” ungkap Djanur.
Melawan PSMS Medan di ajang Perisai Cup nanti, Djanur juga mewanti-wanti timnya. “Soalnya, ini juga situasi yang sulit karena Persib akan melanjutkan turnamen ini sampai tanggal 20-an. Kalau kita ketemu (tanggal) 26 sampai 30 mereka dalam keadaan siap, sementara kita setelah ini belum tahu ada acara apa, sedang untuk menatap pertandingan itu butuh persiapan yang bagus juga,” jelasnya.

Djanur mengungkapkan, seminggu Atep Cs akan libur, nah di minggu kedua Desember mereka latihan lagi tiga kali dalam seminggu. “Memang kita juga ada kewajiban untuk selalu latihan karena pemain rata-rata terikat kontrak sampai di akhir Januari,” tandansya.

Djanur juga sedikit mengevaluasi penampilan timnya. Menurut dia, kondisi fisik tim juga tidak memadai, selain persiapannya yang minim, alhasil, Persib harus menelan kekalahan tiga kali di ajang Piala Jenderal Sudirman.
“Tidak banyak yang kita harapkan dari persiapan seperti itu. Termasuk juga pemain enggak ada, absennya beberapa pilar, cedera beberapa pemain, banyak sekali persoalannya,” paparnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …