Persib Kandas di Turnamen PJS, Bagaimana Nasib David Pagbe…

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Ikut memperkuat tim besar selevel Persib Bandung memberi kesan tersendiri bagi David Pagbe, pemain asing yang telah memperkuat Persib di Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Kendati disayangkan, langkah Persib harus terhenti di tengah jalan, setelah gagal lolos ke delapan besar PJS.
“Ini pengalaman baru lagi buat saya, kita belajar dari kesalahan tapi langsung bangkit lagi. Pengalaman saya bersama persib itu luar biasa,” ujar David Pagbe.


Pagbe sendiri mengaku, dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan Persib Bandung. “Saya baru mengerti apa artinya tim besar. Saya langsung merasakan sendiri hadir di tim besar. Dan itu menjadi suatu kehormatan bagi kita,” jelasnya.

Bahkan dari beberapa tim yang pernah dia gabung, lanjut Pagbe, Persib merupakan tim terbaik yang pernah dibelanya.

Bagaimana nasib Pagbe di tim Persib ke depannya? Pagbe sendiri mengaku pasrah. “Saya serahkan semua kepada manajemen dan pelatih,” tutur Pagbe.

Namun, Pagbe sendiri berharap manajemen dan pelatih masih bersedia mempertahakannya di Skuad Persib. “Keinginan pasti ada. Saya masuk di Persib timingnya salah. Saya telat gabung bersama Persib, padahal yang lain sudah dua minggu bergabung,” ungkap Pagbe.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds