Maruarar Sirait Terus Bersafari Demi Menangkan Calon Kada dari PDIP

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (kanan) dan pasangan calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Rahayu dalam kampanye di Lapangan Simpanglima, Selasa (1/12).

Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait (kanan) dan pasangan calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Hevearita Rahayu dalam kampanye di Lapangan Simpanglima, Selasa (1/12).

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) Maruarar Sirait terus bersafari demi mendukung para calon kepala daerah dari PDI Perjuangan. Setelah Senin (1/12) malam berada di Solo untuk mendukung FX Hadi Rudyatmo dalam pemilihan wali kota Surakarta, Senin (1/12) siang tadi Maruarar berada di Semarang untuk acara kampanye bagi Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Hevearita Rahayu pada pilkada di ibu kota Jawa Tengah itu.


Saat tampil sebagai juru kampanye di Lapangan Simpang Lima, Semarang, Maruarar sengaja berdialog dengan para simpatisan dan pendukung Hendrar. Ia berupaya memastikan Hendrar yang selama ini telah memimpin Semarang bisa membawa Kota Lumpia itu semakin baik.

“Hendi (sapaan Hendrar, red) bisa membawa perubahan positif di Semarang. Kinerjanya bagus,” ujar Maruarar sebagaimana dikutip dari siaran pers DPP TMP.

Politikus PDI perjuangan itu lantas mengundang salah satu simpatisan Hendrar untuk naik ke panggung. Pemuda bernama Sobleh yang naik ke panggung lantas  memberikan kesaksian tentang kepemimpinan Hendrar selama ini, terutama soal perbaikan berbagai ruas jalan di Semarang.

Namun, pemuda asal wilayah Gunungpati, Semarang itu mengharapkan Hendrar bisa membuat Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang (PSIS)  berprestasi. “Yang sekarang saya tunggu dari Pak Hendi membikin PSIS (Persatuan Sepak Bola Indonesia Semarang) menjadi luar biasa,” harapnya.

Mendengar permintaan Sobleh, Ara -sapaan Maruarar- lantas memanggil Hendrar mendekat. Namun, Hendrar justru memuji Ara yang telah sukses menjadi panitia pengarah Piala Presiden 2015 lalu.

“Mas Ara ini ketua SC (steering committee, red) Piala Presiden. Lima tahun ke depan kita bareng-bareng besarkan PSIS,” ujar Hendrar.

Ia menjanjikan akan menjadikan PSIS semakin mandiri dan kaya prestasi. “PSIS harus mandiri. Kita bisa merekrut pemain-pemain terbaik, sehingga PSIS menjadi juara nasional,” ungkap Hendi.(ara/JPNN)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …