Kisah Suami dengan Gairah Bercinta Berlebihan, Istri Tak Bisa Mengimbangi, Akhirnya…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PUNYA pasangan dengan gairah seksual yang begitu tinggi, bisa jadi menyenangkan. Tapi, tidak seperti yang dirasakan Karin, 48. Warga Klakahrejo, Surabaya ini justru stress karena suaminya, sebut saja Donjuan, 54, memiliki nafsu seksual yang Berlebihan.


Bahtera rumah tangga Karin dan Donjuan sudah dibangun sejak 20 tahun yang lalu. Mereka menikah tahun 1995.

Di awal pernikahan, Karin dibuat mabuk lantaran Donjuan yang selalu memberikan pelayanan istimewa pada dirinya. Bahkan tiada hari tanpa berhubungan suami istri.

Tentu saja ia merasa bahwa dirinya bak wanita yang paling beruntung, karena suaminya hanya menganggap dirinya wanita yang bisa mengimbangi gaya bermainnya.

“Tapi begitu punya anak dua, kewalahan. Ngurus rumah, ngurus anak, saya juga nyambi kerja jaga toko. Nggak bisa sekuat dulu,” kata Karin.

Barangkali Donjuan mulai tidak puas dengan dirinya. Alhasil, Karin sering memergoki Donjuan jajan di luar. Acapkali ia nge-gap chattingan Donjuan dengan temannya untuk pesan perempuan bayaran. Hanya untuk memenuhi kebutuhan seksnya.

Karin pun akhirnya muntap. Marahnya sudah di ubun-ubun. Ia tidak bisa mentolerir lagi.

Karin pun akhirnya memutuskan untuk mengugat cerai laki-laki yang berprofesi sebagai karyawan di salah satu kantor berita itu. Ia memilih mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama (PA), Jalan Kentintang Madya. (radarsby/opi)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …