Apes…Sedang Asyik Nyabu, Sejoli Ini Diciduk Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Asyik pesta sabu, sejoli digerebek Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung di kamar indekos di Jalan Budi Luhur No 10, Kecamatan Sukasari, belum lama ini.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol melalui Kasat Narkoba, Kompol Suhermanto mengatakan, penggerebekan kamar indekos tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan jika di salah satu kamar tersebut kerap terjadi pesta narkoba.

“Dari situ kita terjunkan tim untuk melakukan penyelidikan,” katanya kepada wartawan di Sat Narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Selasa (1/12/2015).

Ia menyebutkan, saat dilakukan penggerebekan petugas mengamankan Nathalia (33) dan Ape Rohaeni (38). Keduanya ditangkap saat asyik mengonsumsi narkotika jenis sabu sabu tersebut.

Selain menangkap keduanya, lanjut Suhermanto, petugas juga menyita barang bukti berupa sisa paket sabu berikut bong, dan dua klip plastik bening berisi sabu seberat 0,16 gram dari celana tersangka Ape.

“Jadi total sabu yang kami sita sebanyak 0,55 gram. Kita masih selidiki darimana keduanya mendapatkan barang tersebut,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan untuk menangkap penyuplai barang haram kepada dua tersangka tersebut.

Sementara, saat ini kedua tersangka ditahan di Sat Narkoba untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka dijerat pasal 114 ayat satu, 112 ayat 1, dan 127 ayat satu Undang-undang RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …