Persib Terbenam Dikalahkan PS TNI

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung kembali harus menelan kekalahan dari PS TNI di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman, di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11). Gol PS TNI disarangkan oleh Wawan Febrianto dan Guntur Triadi.


Dengan kekalahan ini Persib bertengger diposisi ke empat klasemen grup C dibawah PS TNI, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC.

Jalannya pertandingan babak 2

Babak kedua dimulai, kedua pelatih tetap mempertahankan komposisi pemain pada babak pertama.  Menit 47, para pendukung PS TNI bersorak menyambut gol Wawan Febriyanto.

Wawan membuka gol untuk PS TNI di menit menit awal babak kedua. Gol bermula dari tembakan pertama yang dilesatkan membentur Dedi Kusnndar. Percobaan kedua tendangan wawan berhasil menjebol gawang M Natshir.

Pada pertandingan antara Persib Bandung  menghadapi P STNI di laga Grup C Piala Jenderal Sudirman yang digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11), PS TNI unggul 1-0 atas Persib.

Menit 52, Syaiful Ramadhan mendapatkan kartu kuning dari Kusni, karena melanggar keras Makan Konate. Untuk mengamankan kedudukan, Suharto AD mengganti strikernya Tambun Naibaho dengan memasukan Tri Hardiansyah yang notabene pemain tengah.

Menit 56, Persib sebenarnya menciptakan gol melalui Febri Haryadi. Namun golnya dianulir wasit karena ofside terlebih dahulu. Satu menit kemudian Febri mendapatkan kartu kuning karena melanggar keras pemain PS TNI.

Menit 62, Djanur mengganti dua pemain sekaligus. Jajang Sukmara dan Febri Hariyadi ditarik keluar digantikan Tony Sucipto dan Rudiyana.  Baru masuk kurang dari satu menit Rudiyana mendapat kartu kuning dari wasit.

Membalas straategi Djanur, Suharto AD pun mengganti dua pemainnya Dimas Derajad dan Wawan Febrianto diganti dengan Aldino Herdianto dan Guntur Triadi.

Menit 72, Atep menyia-nyiakan peluang yang 90 persen harusnya menjadi gol. Atep sebelumnya menerima umpan mendatar dari Dias dan diakhiri tendangan yang masih mampu diblok kiper lawan. Sampai water break babak kedua PS TNI masih unggul sementara dari Persib 1-0.

Menit 76, Djanur kembali menarik dua pemainnya Dias Angga dan Yandi Sofyan digantikan Taufiq dan Agung Pribadi.

PS TNI kembali unggul atas Persib dalam laga Grup C Piala Jenderal Sudirman yang digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11). Kali ini Guntur Triadi yang membuat PS TNI  memimpin 2- 0 ketika laga sudah berjalan 79 menit.

Guntur menyarangkan gol melalui tendangan keras didalam kotak penalti usai menerima umpan dari Aldino Herdianto, yang sebelumnya bekerja sama dengan Erwin Ramdani.

Menit 84, pemain yang baru masuk di babak kedua, Tri Hardiansyah digantikan oleh Asrul Risahondua. Pergantian tersebut untuk memperkuat lini tengah tim besutan Suharto AD itu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Persib tertinggal 0-2 dari PS TNI. (Pra)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …