Pemain Muda Persib Siap Tampil Habis-habisan

Gian Zola  dan Febri Hariyadi

Gian Zola dan Febri Hariyadi

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi siap tampil habis-habisan melawan PS TNI pada laga terakhir babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, nanti malam.

“Saya ingin yang terbaik di pertandingan terakhir penyisihan bersama tim Persib,” ungkapnya saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (30/11).

Seperti diketahui sebelumnya, pemain muda ini bersama Gian Zola menjadi bagian skuad Persib untuk mengarungi turnamen PJS. Memang pihak penyelenggara turnamen mewajibkan setiap pesertanya untuk memasang dua pemain muda untuk mengisi starting eleven.

Namun sayang, perjuangan Persib Bandung harus kandas setelah mengalami dua kekalahan yang mengakibatkan tim besutan Djadjang Nurdjaman ini terhempas untuk perburuan tiket ke babak delapan besar.

“Ya sangat menyayangkan yah, tidak lolosnya Persib, tapi apa boleh buat rejekinya sampai disini. Jadi untuk sisa pertandingan terakhir ini saya ingin bermain sebaik mungkin,” tuturnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds