Operasi Pekat Lodaya Telah Digelar Polda Jabar, Ini Hasilnya…

Miras

Miras

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Polda Jabar dan jajarannya menggelar operasi Pekat Lodaya di beberapa wilayah di Jawa Barat. Alhasil, Polda Jabar berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dari tempat-tempat hiburan malam dan kosan, penyalahgunaan narkotika, dugaan traficking, balapan liar dan premanisme.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Sulistyo Pudjo memaparkan hasil operasi pekat tersebut telah menyita 994 botol miras, 2 jerigen miras, 41 liter tuak di beberapa daerah.

Rinciannya, di Bandung, TKP di Illusion Blackswan Spa Jalan Ir Djuanda mengamankan 76 botol miras berbagai merk dengan tersangka RNF, 24.

Di Bogor, merazia kosan, dan mengamankan miras tanpa izin sebanyak 53 botol berbagai macam merek. Polresta Bogor juga merazia balapan liar dan mendapatkan miras 168 botol, dan dua petasan dengan tersangka sebanyak 17 orang.

Polresta Cimahi menindak 13 kasus dan mengamankan 17 tersangka dengan barang bukti 1 buah monitor, 2 jerigen miras, 70 botol miras, dua buah kaleng susu.

Polres Bandung telah menindak 12 kasus dan mengamankan 29 orang pelaku serta menyita barang bukti 250 botol miras berbagai merk.
Dari 3 kasus yang telah dilakukan tindakan, ada 14 orang pelaku yang berhasil diamankan di wilayah hukum Polres Garut, dengan barang bukti 240 botol kecil.

Polres Cirebon Kota juga telah menindak penjual miras dan mengamankan 4 orang pelaku dengan barang bukti 41 liter tuak. Sedang Polres Kabupaten Cirebon, telah menindak 4 kasus dengan mengamankan 46 orang pelaku dan barang bukti 78 botol miras dan uang tunai sebesar Rp 146.000.

Untuk Polres Indramayu, pihaknya telah menindak 9 kasus di wilayah hukum Polres Indramayu, dengan mengamankan 19 orang, dan barang bukti 8 mesin jackpot, dan 33 botol miras.

Polres Majalengka, telah menindak 4 kasus dengan barang bukti 26 botol miras.

Sedang untuk kasus narkotika, lanjut Pudjo, Polres Cirebon juga telah mengamankan 57 butir obat jenis Pil Eximer. Sedang di Kota Bandung, 8 orang diamankan di cafe Tropicana, Jalan Cihampelas, dengan barang bukti uang sebesar Rp 7.500.000, 1 unit hp samsung warna putih,1 unit hp lipat, 1 buah charger warna putih, 1 unit hp smartfrend,1 unit nokia warna biru, 1 id card, 1 dompet hitam berisikan uang Rp 2.716. 000.

Selain itu, pihaknya pun telah mengungkap kasus dugaan traficking di Illusion Blackswan Spa, dengan barang bukti uang sebesar Rp 2.700.000, dan 10 lembar bill booking room.

Kasus premanisme pun ditemukan di wilayah hukum Polres Purwakarta tepatnya di stasiun kereta api Purwakarta dengan mengamankan 3 orang pelaku dan barang bukti uang Rp 13.000. Serta di wilayah hukum Polres Ciamis dengan mengamankan 14 orang pelaku.

Di Karawang, Polres Karawang melakukan razia penjual petasan di Dusun Cikangkung barat II Kabupaten Karawang, dengan mengamankan 2 orang pelaku dan barang bukti 800 butir petasan.
(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.