Lihat Nih! Tabrak Penjual STMJ, Pengemudi Lamborghini Maut “Asyik” Telepon

POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – WL, 24, pengemudi Lamborgini maut yang menabrak penjual STMJ di jalan Kertajaya, seberang Kantor Samsat, Surabaya tampak baik-baik saja. Dia selamat lantaran mobil mewah itu mengeluarkan airbag yang membuatnya selamat meski menghadapi kecelakaan maut.


Menurut beberaoa saksi mata, beberapa saat setelah kecelakaan itu, WL keluar dari mobil mewah hitam berpelat nomor B 2258 WM. Dia mengenakan kaos putih dengan celaka pendek warna hitam.

Tak lama kemduian dia mengeluarkan ponsel dan menelepon seseorang. Warga pun berdatangan untuk menyelematkan para pembeli dan penjual di sana.

Sayang, seorang calon pembeli bernama Kuswanto, tak bisa diselamatkan.

Dia meninggal di tempat usai diseruduk mobil mewah yang sebelumnya mengalami oleng dan hilang kendali itu.

Polisi yang beberapa saat kemudian datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan WL untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

”Dari hasil pemeriksaan akan diketahui apakah yang bersangkutan tengah berada dalam pengaruh obat-obatan atau tidak. Kalau untuk urusan surat-suratnya, lengkap,” kata AKP Warih Utomo Kaur Bin Ops Satlaantas Polrestabes Surabaya. (pda/mas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …