Kontra PS TNI, Pemain Persib Harus Berani Adu Cepat

persib latihan

persib latihan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mewanti-wanti anak asuhnya untuk berani beradu cepat dalam duel dengan tim PS TNI di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman. Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11).

“Antisipasinya pasti ada perubahan di lini belakang, harus pasang pemain yang berani adu cepat. Saya punya stok pemain yang lebih segar, yang kemarin tidak turun,” ungkapnya saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Minggu (29/11).

Selain ada beberapa pemain yang bugar karena tidak tampil pada laga melawan Pusamania Borneo FC, Persib pun mempunyai beberapa pemain kawakan yang dapat diandalkan pada pertandingan besok malam.

“Kemudian bagaimanapun pemain kita lebih berpengalaman dan semoga itu bisa meredam kecepatan mereka,” tuturnya.

Menghadapi skuat Suharto AD, Djanur mengaku persiapan timnya lebih ringan. Sebab melawan Legimin Raharjo Cs membutuhkan fisik yang prima.

“Persiapannya semakin dibuat rileks, tidak ada latihan hari ini free lagi. Karena mereka besok akan melakoni pertandingan yang keras,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds