Konate Sedih Berat, Sejam tanpa Persib Sudah Rindu

Makan Konate saat berkostum Persib Bandung.

Makan Konate saat berkostum Persib Bandung.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Persib Bandung bagi seorang Makan Konate bukan hanya tim sepakbola biasa. Konate mengganggap Maung Bandung seperti keluarga sendiri.


Pemain asal Mali itu mengaku berat untuk  meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama dua tahun lebih ini. Saking mencintai tim asal kota Bandung ini, beberapa jam saja Konate meninggalkan tim dia sudah merasa rindu. Apalagi untuk saat sekarang harus meninggalkan selama satu tahun.

“Sehari pergi aja kangen, sepak bola hari ini di sini besok di sana, tapi saya hati masih di Persib, saya pergi untuk kembali,” kata Konate di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Minggu (29/11/2015).

Disinggung mengenai hal terburuk tidak bisa membawa T- Team  promosi ke kasta tertinggi, Konate menyatakan dirinya tidak ingin bermain di divisi utama (kedua) kompetisi Indonesia, saat dirinya kembali ke Tanah Air.

Untuk itu ia bertekad membawa timnya menjadi kontestan Malaysia Premier League itu agar bisa berlaga di Malaysia Super League. Sehingga pemilik nomor punggung 10 itu bisa kembali bermain untuk Persib tanpa ada gangguan daari regulasi.

“Insya allah bisa naik, (main di divisi 2/utama) ga mau. Saya tidak tahu sekarang fokus dulu di sana,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …