Hebohnya Puncak Acara Peringatan HKN 51 Tingkat Jabar

puncak acara HKN 51 di Gedung Sate

puncak acara HKN 51 di Gedung Sate

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kegiatan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 Tingkat Jawa Barat yang digagas Dinas Kesehatan Jawa Barat di area Parkir Barat Gedung Sate, Bandung berlangsung heboh dan meriah, Minggu (29/11).


Acara yang dihadiri langsung Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa MM dan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat dr Hj Alma Lucyati MKes, dimeriahkan dengan kegiatan Fun Bike yang diikuti ratusan peserta dari berbagai komunitas sepda di Bandung dan sekitarnya. Selain itu, para peserta bisa menikmati pelayanan kesehatan gratis.

Dalam puncak Peringatan HKN ke-51 2015 yang mengusung tema “Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Negeri” itu, Kadinkes Jabar dr Alma mengatakan, pihak Dinkes Jabar senantiasa melakukan sosialisasi kesehatan dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Jabar.

“Kami selalu mengimbau agar warga selalu menekankan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), berolahraga teratur minimal 30 menit sehari, tidak merokok di dalam ruangan, membiasakan buang air besar yang ada septic tank-nya,” ujar dr Alma disela-sela kegiatan Puncak Acara HKN 51 di Parkir Barat Gedung Sate, Minggu (29/11).

Acara puncak HKN 51 tingkat Jabar yang dimulai sejak pukul 07.00 tadi pagi itu, dimeriahkan oleh hiburan musik persembahan D’Gampangan Band. Di sela-sela hiburan, peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah yang diundi panitia.

Dalam kegiatan ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa sepeda gunung dan sejumlah hadiah menarik lainnya, seperti televisi, kulkas dan kipas angin serta souvenir unik lainnya.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …