Hadapi PS TNI, Persib Turunkan Pemain yang Jarang Tampil

latihan persib

latihan persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga yang sudah tidak menentukan akan dilakoni Persib Bandung melawan PS TNI pada penyisihan grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berencana menurunkan pemain yang jarang tampil di even yang diselenggarakan di tiga kota sebagai tempat penyisihan.

“Saya punya rencana seperti itu akan memainkan pemain-pemain yang selama ini jarang tampil,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu saat ditemui di tempat menginap tim Persib, Minggu (29/11).

Pada laga esok hari yang sudah tidak menentukan, Djanur tidak memungkiri jika beban menghinggapi dirinya. Sebab ia tidak ingin timnya dipermalukan oleh tim besutan Suharto AD itu.

“Pasti selalu ada beban, jujur tidak ingin kalah, sementara PS TNI bukn tim yang tidak mudah dikalahkan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …