Persib Kandas, Ini Pesan Umuh kepada Bobotoh

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kalah dari Pusamania Borneo FC 0-2 pada pertandingan ketiga babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11) malam mengubur impian Persib Bandung untuk melaju ke babak delapan besar.

Untuk itu, manajer Persib Umuh Muchtar meminta maaf kepada seluruh bobotoh atas kegagalan skuadnya menembus fase selanjutnya pada turnamen yang diselenggarakan di tiga kota itu.

“Maaf kepada bobotoh semua mereka pasti kecewa, karena Persib tidak lolos ke delapan besar,” ujarnya di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Sabtu (28/11).

Mengenai permainan Persib yang di bawah performa, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini tidak memahami alasan kenapa Atep dkk tampil kurang memuaskan. Bahkan para pemain seperti memiliki beban psikologis. Dia hanya bisa menduga personil Maung Bandung dilanda kejenuhan.

“Ga tau ada kejenuhan, atau ga taunya apa. Saya tidak tau ada di hati mereka, semua ada di hati pemain, saya sudah serahkan kepada pelatih,” ungkapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …