Peluang Tertutup, Persib Tetap Incar Kemenangan

Pemain Pusamnia Borneo Diego Michels (24 ) duel dengan pemain  Persib Gian Zola (93 ) pada laga Jenderal Sudirman Cup di STadion Gelora Delta Sidoarjo, 27/11/2015..  Borneo unggul Boy Slamet/jawa atas

Pemain Pusamnia Borneo Diego Michels (24 ) duel dengan pemain Persib Gian Zola (93 ) pada laga Jenderal Sudirman Cup di STadion Gelora Delta Sidoarjo, 27/11/2015.. Borneo unggul Boy Slamet/jawa atas

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tinggal menyisakan satu pertandingan di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman. Lawan yang akan dihadapinya nanti tim penuh kejutan PS TNI.

Melawan tim besutan Suharto AD di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (30/11) mendatang, Maung Bandung enggan mengalah begitu saja. Persib tetap mengincar kemenangan.

“Kita tetap ingin mencoba meraih kemenangan di pertandingan terakhir,” tegas pelatih Persib Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman, di Surabaya.

Namun perjuangan berat pun harus dilakoni Atep Cs. Sebab beberapa penggawa Persib Bandung terkena akumulasi hukuman kartu. Untuk itu Djanur harus memutar otaknya ekstra keras untuk meracik strategi untuk anak asuhnya.

“Mencoba dengan sisa tenaga yang ada dengan beberapa pemain yang tidak tampil. Ada Tantan juga Spaso (Ilija Spasojevic),” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds