PBFC Sukses Bungkam Persib, Ini Kuncinya

Pemain Pusamnia Borneo Diego Michels (24 ) duel dengan pemain  Persib Gian Zola (93 ) pada laga Jenderal Sudirman Cup di STadion Gelora Delta Sidoarjo, 27/11/2015..  Borneo unggul Boy Slamet/jawa atas

Pemain Pusamnia Borneo Diego Michels (24 ) duel dengan pemain Persib Gian Zola (93 ) pada laga Jenderal Sudirman Cup di STadion Gelora Delta Sidoarjo, 27/11/2015.. Borneo unggul Boy Slamet/jawa atas

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Usai mengalahkan Persib Bandung, Pusamania Borneo FC (PBFC) memperbesar peluang untuk lolos ke fase selanjutnya. Dari tiga kali bermain tim asuhan Kas Hartadi mengkoleksi tujuh poin.


Dengan begitu, PBFC berada diposisi kedua menempel PS TNI dengan 8 poin. Diposisi ketiga ada Surabaya United dengan 6 poin dari tiga laga. Sedangkan Persib berada diposisi empat dengan 3 poin.

Pelatih PBFC Kas Hartadi membeberkan alasan kemenangan timnya atas tim besutan Djadjang Nurdjaman. Ia mengatakan menghentikan dua gelandang tengah Persib menjadi kuncinya.

“Kita hentikan key player Persib Makan Konate dan Firman Utina. Setelah dapat bola kita main ball postion,” terang eks peltih Sriwijaya FC itu selepas laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11).

Pembawaan Kas Hartadi yang kalem berbanding terbalik dengan pelatih PBFC sebelumnya Iwan Setiawan. Iwan selalu melakukan psy war sedangkan dirinya selalu memuji lawannya.

“Saya ga pernah psy war, (karena pujian Persib jatuh) mudah-mudahan begitu karena saya ga suka psy war,” ucapnya.

Kemenangan atas Persib, menurut Kas Hartadi dipersembahkan untuk warga Samarinda. “Saya ucapkan terimaksih kepada pemain yang mau bekerja keras, dan akhirnya memenangkan pertandingan. Saya persembahkan kepada warga Samarnda,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds