Ingin Cepat Sembuh, Zulham Latihan Ringan Sama Tim

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah tiba di Surabaya pada Kamis (26/11) malam, penggawa Persib Bandung Zulham Zamrun langsung diberikan latihan ringan untuk penguatan otot.


“Dia gabung untuk ketemu sama teman-teman satu timnya, terus juga tadi latihan dikasih menu latihan untuk memperkuat ototnya,” ujar dokter tim Persib Rafi Ghani saat dihubungi, Jumat (27/11/2015).

Terkait second opinion yang akan dilakukan pemain asal Ternate itu di Surabaya, Rafi akan berunding dengan Zulham. “Karena hasil MRI kemarin di Makassar juga sudah cukup jelas, kita akan bicarakan dulu, proses penyembuhannya seperti apa, apakah mau ke Jakarta atau bagaimana,” katanya.

Seperti diketahui, Zulham mengalami cedera saat berkiprah di Habibie Cup kemarin di Parepare, berkat cederanya Zulham divonis harus menjalani pemulihan selama hampir satu tahun. Pemain asal Ternate, Maluku Utara itu baru bergabung Kamis (26/11) malam bersama tim Maung Bandung. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

PTM Terbatas Harus Fokus pada Hal Esensial

POJOKBANDUNG.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) meminta penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas perlu berfokus pada hal …