Babak Pertama Tertinggal 0-1, Mampukah Persib Membalas Gol?

persib v pbfc

persib v pbfc

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB -Pelatih dua tim yang berlaga langsung menurunkan kekuatan penuh. Sebab kedua tim ingin meraih kemenangan guna memperbesar peluang untuk lolos ke babk selanjutnya.

6 menit berselang, kedua tim belum memperoleh peluang. Di Menit 8, Hamka Hamzah tidak menyelesaikan peluang yang didapatnya. Sebab tendangan bebas di luar kotak penalti masih ditangkap Made.

Peluang pertama Persib hadir di menit 10 melalui kaki Firman Utina. Firman yang mengksekusi tendangan bebas gagal membuahkan gol. Tendangan kerasnya ke sudut kiri gawaang masih bisa diantisipasi Galih Sudaryono.

Menit 22, wasit Handri Kristanto asal Semarang mengeluarkan kartu kuning untuk Arpani karena melanggar Gian Zola. Menit 28, PBFC mendapatkan kesempatan untuk membuat gol setelah Ahmad Jufriyanto mentackle keras Herman Dzumafo didepan kotak pinalti. Tendangan dieksekusi Rizki Pora namun tendangannya tepat dipelukan I Made Wirawan. Hingga turun minum pertandingan Persib VS PBFC masih imbang 0-0.

Menit 31, Goran Gancev mendapatkan kartu kuning dari wasit karena melanggar keras Ilija Spasojevic. Tendangan diambil Firman Utina namun tendangan terarahnya masih bisa ditepis Galih.

Menit 33, Gelora Delta Sidoarjo pecah oleh teriakan pendukung PBFC menyambut gol Sutan Sama. Sutan Sama membuka gol untuk PBFC di menit ke 33. Gol bermula dari Herman Dzumafo yang mengumpan kepada Sutan. Sutan tidak menyia-nyiakannya dengan menendang keras ke pojok kiri gawang I Made Wirawan.

Menit 34, Ilija Spasojevic mendapat kartu kuning karena dianggap tidak mengindahkan wasit. Kartu kuning kembali dikelurkan wasit untuk pemain Persib. Kali ini Gian Zola diganjar kartu karena melanggar keras Arpani dimenit 45. Hingga paruh waktu pertandingan Ponaryo Astaman CS unggul sementara atas Persib 1-0. (pra)

Persib Bandung
Pelatih Djadjang Nurdjaman

I Made Wirawan (PG); Supardi, Ahmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Tony Sucipto; Hariono, Firman Utina (C), Konate Makan; Gian Zola, Ilija Spasojevic, Febri Hariadi

Cadangan
M Natshir (PG), Jajang Sukmara, David Pagbe, Agung Pribadi, Atep, Tantan, Yandi Sofyan.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …