Awasi Pergerakan Cepat Sayap PBFC

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Persib Bandung akan melakoni pertandingan ketiga babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) kontra Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan krusial bagi kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidorjo, nanti malam.


Pertandingan nanti, PBFC tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, Srdan Lopicic dan Zulvin Zamrun yang terkena akumulasi. Dengan absennya pemain itu, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tetap mewaspadai kekuatan tim ‘Pesut Etam’.

“Absennya dua pemain itu pasti ada pengaruhnya. Tapi saya yakin pemain lainnya bisa menggantikan peran mereka berdua,” ungkap Djadjang di Surabaya.

Pada laga malam nanti, Djanur -sapaan akrabnya, mewanti-wanti anak asuhnya untuk mengawasi pergerakan sayap-sayap lincah yang dimiliki tim besutan Kas Hartadi itu.

“Sudah saya wanti-wanti kepada pemain, Supardi, Tony (Sucipto), Dias (Angga), Jajang (Sukmara) harus berani adu lari krena memang pemain PBFC punya kecepatan,” tandas Djanur. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …