Yakin..Masa Sulit Persib di PJS Optimis Lepas

latihan persib

latihan persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar menilai perjuangan berat akan dihadapi Persib pada saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (27/11) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


Meski terasa akan berat Dedi berharap rekan-rekannya merasa enjoy. Selain itu, kekalahan atas Surabaya United kemarin dijadikan motivasi untuk menghadapi tim ‘Pesut Etam’

“Hasil kemarin kita kurang bagus, pastilah hasil pertandingan penting harus menang untuk melangkah kebabak selanjutnya, walau berat harus kita hadapi enjoy tak ada beban, kekalahan jadi motivasi,” ujarnya saat ditemui di Best Western Hotel Papilio Surabaya, Kamis (26/11/2015).

Pemilik nomor punggung 11 itu pun optimistis timnya bisa keluar dari masa sulit di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Pasalnya persib bukan kali pertama pada posisi yang seperti sekarang ini yang membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase selanjutnya.

“Kita pernah mengalami situasi sulit kaya gini, kemarin di Piala Presiden pernah kita alami situasi sulit dua kali, kita ketinggalan tapi saya bisa percaya kita bisa keluar dari masa-masa sulit ini,” ucapnya.

Pun dengan sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia merasa percaya diri dan merasa optimis dengan kekuatan Persib bisa lolos ke fase selanjutnya.

“Yang pasti saya percaya diri dan optimis dengan kualitas tim kita dan ditambah motivasi, juga akan tampil dengan kekuatan penuh,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …