Persib VS Borneo Jilid 2

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pertandingan melawan Pusamania Borneo FC bukan untuk pertama kali bagi Persib Bandung. Persib sudah tiga kali bersua tim -Pesut Etam’ dan hasilnya manis. Dari tiga kali laga Maung Bandung menang dua kali dan kalah satu kali.


Pertemuan pertama terjadi pada turnamen Piala Walikota Padang pada Januari silam. Persib menang 3-0. Pertemuan kedua terjadi pada babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015 pada September lalu. Dimana leg pertama Persib kalah 3-2. Pada leg kedua Persib membalas kekalahan dan menang 2-1.

Namun semua laga itu tidak berarti bagi Kas Hartadi. Sebab eks pelatih Persikabo ini baru menangani tim ‘Pesut Etam’ ini baru sepekan setelah pelatih sebelumnya Iwan Setiawan yang mundur setelah kalah dipartai perdana babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).

“Itu kan saya belum masuk. Saya pikir ini pertama menangani tim ini. Lupakan yang lalu. Istilahnya Persib vs Borneo jilid 2,” ujar Kas Hartadi saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Kamis (24/11/2015).

Ia pun beranggapan jika sepakbola bukan lah matematika yang merupakan ilmu pasti dan hasilnya sudah tentu. Tapi sepakbola adalah olahraga yang bisa berubah hasilnya dari pertandingan ke pertandingan lainnya.

“Meskipun pemain tidak berbeda, sepakbola itu sepersekian detik bisa berubah, jadi saya tidak menghiraukan itu,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds