Juventus V Manchester City Live di RCTI Dini Hari Nanti

juventus stadium

juventus stadium

POJOKBANDUNG.com, TURIN- Juventus cemas menghadapi reaksi Manchester City pada bentrokan matchday kelima Grup D Liga Champions di Juventus Stadium, dini hari nanti-live RCTI pukul 02.45 WIB.


Reaksi yang dimaksud adalah, reaksi kekalahan mereka dari Liverpool (4-1) di Premier League akhir pekan lalu. Kekalahan yang mengakibatkan City kehilangan posisi puncak klasemen dan melorot keurutan ketiga, dibawah Leicester City dan Manchester United di tangga kedua.

Cukup alasan untuk Juventus tidak cemas? Belum! Bianconeri bisa jadi mangsa, setelah mereka juga menghabisi City (2-1) di leg I di Etihad Stadium, September lalu. Tentunya, City bakal berusaha menebus kekalahan memalukan itu.

Pelatih Manuel Pellegrini pun memastikan usahanya dalam memulihkan performa amunisinya. Dan hasil minor akhir pekan lalu, tegasnya, tak akan membuat naluri menyerang Sergio Aguero dkk begitu saja lenyap.

City menguasai puncak klasemen Grup D. Namun, hanya terpaut satu poin dari Juventus  yang menguntit diposisi kedua (9-8). “Yang penting adalah mencoba memulihkan kinerja kami. Sangat penting mencoba untuk menang, dan kami selalu berusaha untuk menang. Kami tidak akan pergi ke Juventus hanya untuk coba-coba,” ungkap Pellegrini.

Sementara, Giorgio Chiellini, bek Juventus mengakui kecemasannya untuk menghadapi kemungkinan amukan City. Dirinya berharap, itu tak sampai terjadi di J-Stadium, dini hari nanti. Apalagi, ketika City saat ini sudah dipastikan lolos ke Babak 16 Besar. “Mereka (Manchester City) skuad besar, mungkin akan lebih mudah mengambil keuntungan dari kesempatan ini jika mereka bermain lebih santai,” koar Chiellini kepada Sky Italia.

“Mereka sudah memenuhi syarat (untuk lolos). Pada titik ini mereka bisa sedikit lebih santai. Tapi kami tetap mewaspadai mereka yang pasti akan bertanding dengan penuh konsentrasi dan ambisi menembus kekalahan. Tapi kami juga akan memainkan pertandingan yang bagus karena kami ingin mendapatkan kepastian (lolos) sekarang juga,” tandasnya.

City kembali akan tanpa Vincent Kompany di laga ini karena cedera betis yang membekapnya. Selain itu playmaker David Silva (pergelangan kaki), Wilfried Bony dan Samir Nasri. Sedangkan Juventus kemungkinannya tak bisa diperkuat oleh Hernanes (cedera pangkal paha) dan Sami Khedira (cedera otot). (caf)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …