Hadapi PBFC, Zola Siapkan Mental

Gian Zola

Gian Zola

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang muda Persib Bandung Gian Zola siap bekerja keras pada saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Laga sendiri akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11).


Dirinya lebih memilih menyiapkan mental bertanding. Sebab laga melawan tim ‘Pesut Etam’ merupakan partai penentu bagi kedua tim.

“Mental lawan PBFC harus lebih siap lagi sih soalnya ini kan partai yang sangat menentukan pastinya harus lebih maksimal lagi kerja keras,” ucap pemilik nomor punggung 93 itu di lapangan Nanggala Surabaya, Kamis (26/11/2015).

Meski laga esok hari merupakan partai penentuan, pemain Diklat Persib U-21 itu kan menikmati permaian seperti biasanya. “Sebagai pemain harus siap dari tekanan apapun, kita nikmati dengan enjoy aja jangan terlalu terbebani,” tuturnya.

Didalam pertandingan, tidak jarang mendapat sebuah tackling dari pemain lawan. Sebagai pemain muda, tentunya mempunya rasa was-was terhadap benturan keras itu. Tapi bagi Zola, itu merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan.

“Namanya juga main bola pasti ada tekel keras didapat. Anggap biasa namanya juga main bola itu bisa menambah jam terbang juga buat pribadi,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …