Djanur Rombak Komposisi Pemain Persib

persib latihan

persib latihan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan bertemu dengan Pusamania Borneo FC dibabak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11).

Pada pertandingan melawan armada pelatih Kas Hartadi esok hari, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berencana melakukan perombakan komposisi pemain.

“Saya besok berencana untuk melakukan perubahan di komposisi pemain dibanding pertandingan terakhir. Mungkin bisa dikatakan agak banyak,” ungkapnya saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Kamis (26/11).

Djanur -sapaan akrab Djadjang, menuturkan kondisi seluruh punggawanya dalam keadaan on fire jelng laga melawan Ponaryo Astaman Cs. Bahkan menurutnya para pemain yang sebelumnya mendapatkan cedera sudah menyatakan kesiapaanya untuk berlaga.

“Semua pemain dalam keadaan siap, tidak ada yang terkena larangan bermain, dan tidak ada yang cedera,” tegas pelatih kelahiran Sumedang itu.

Sebagai persiapan, pelatih yang telah mengkoleksi empat trofi bersama tim Maung Bandung ini memberikan porsi latihan yang lebih ringan dibanding hari-hari sebelumnya. Hal itu guna menjaga kebugaran pemainnya.

“Latihan hari ini lebih banyak ke set piece sama finishing touch,” kata Djanur.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …