Astagfirulloh..Istri Hamil Tua, Suami Garap 2 Putrinya sampai Mengandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, LIMBOTO – SH adalah contoh ayah yang sangat bejat dan biadab. Sebagai ayah, pria 36 tahun itu seharusnya menjadi teladan bagi istri dan anaknya. Namun, tingkah SH justru sebaliknya.


Warga Hutuo Kecamatan Lomboto itu justru menggauli dua putrinya yang masih kecil. Yang lebih miris, aksi itu membuat sang putri sulung berbadan dua alias hamil!

SH seolah gelap mata. Padahal, sang istri sebenarnya juga sedang hamil tua. SH melakukan aksinya sejak 2012 lalu. Dia menggarap anak kandungnya ketika sang istri berdagang di Pasar Karombasan.

Awalnya, Bunga (nama samaran) berontak. Namun, gadis yang masih belasan tahun itu tak bisa melawan karena diancam SH. Aksi SH tak berhenti sampai di situ.

Dia juga menggarap sang anak kedua Mawar (juga nama samaran). Bedanya, Mawar hanya diraba-raba karena masih kecil. Aksi itu dilakukan hingga 2015. Akibat perbuatan SH, Bunga mengandung.

Sang ibu kaget saat mengetahui Bunga hamil tujuh bulan. Bak disambar petir di siang bolong, sang istri tak kuasa menutupi kekagetannya karena Bunga hamil akibat ulah SH.

Kasat Reskrim AKP Sigit Prihanto membenarkan adanya laporan cabul tersebut. “Saat ini tengah kAMI tangani. Bahkan, kami pun telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua korban serta beberapa orang saksi. Hanya saja untuk saat ini kami masih melacak keberadaan tersangka yang menghilang entah kemana,” tegas Sigit. (rg-56/jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …