SADIS… Militan Penggal Kepala Pengembala Ini Lalu Minta Diantarkan ke Keluarga

Pembunuhan pemuda berusia 16 tahun itu memicu kemarahan rakyat Tunisia. Foto: Int

Pembunuhan pemuda berusia 16 tahun itu memicu kemarahan rakyat Tunisia. Foto: Int

POJOKBANDUNG.com, TUNIS – Sekelompok militan Negara Islam (ISIS) mengklaim memenggal kepala Mabrouk Soltani seorang remaja pengembala ternak asal Tunisia.


ISIS menuding korban telah memberitahu tentara Tunisia tentang gerakan mereka di wilayah Sidi Bouzid dalam video yang disiarkan pada Minggu kemarin.

Pembunuhan pemuda berusia 16 tahun itu memicu kemarahan rakyat Tunisia.

Lebih memilukan, militan itu memerintahkan seorang remaja berusia 14 tahun yang juga rekan penggebala itu membawa dan menyerahkan kepala korban yang dibungkus plastik itu kepada keluarganya.

Video yang tidak diidentifikasi keasliannya itu, mengklaim pengembala muda itu telah memberikan informasi mengenai militer IS kepada militer Tunisia.

“Ini adalah nasib kepada semua orang di bawah perintah zalim Tunisia terhadap Jund al-Khilafa (tentara khalifa),” menurut video yang ditulis dalam bahasa Arab.

Jund al-Khilafa adalah cabang ISIS di Tunisia. Video itu juga menunjukkan pengembala itu terlihat takut dengan menjawab pertanyaan dari suara yang telah diubah. (AFP/ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …