Persib V PBFC, tanpa Emosi tapi Semangat Tinggi

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Sosok pelatih anyar Pusamania Borneo FC (PBFC) Kashartadi menjadi pembeda jelang pertandingan melawan Persib Bandung di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).

Kapten tim Persib Atep menilai jika sosok eks pelatih Sriwijaya FC ini begitu kalem dibandingkan pelatih terdahulu tim ‘Pesut Etam’ Iwan Setiawan yang menebar perang urat syaraf sebelum pertandingan.

“Tentu berbeda saya baca di media juga, mas Kas (Kashartadi) memuji Persib kalau dulu Iwan (Setiawan) kan memberikan pernyataan negatif,” ucap pemilik nomor punggung 7 itu.

Meskipun menebar psywar, diakui olehnya jika perkataan-perkataan dari Iwan tersebut menjadi motivasi tersendiri dan mengangkat atmosfir pertandingan. Sehingga, lanjutnya setiap laga yang dilakoni selalu emosional.

“Itu mengangkat atmosfir pertandingan lebih emosional lagi. Saya yakin di pertandingan berikutnya kita akan bermain normal tanpa emosional tapi dengan semangat tinggi,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …