Nggak Tahan, Meghan Trainor-Charlie Tiba-tiba Berciuman di Panggung, Pantat Diremas

POJOKBANDUNG.com, GELARAN American Music Awards, Minggu (22/11) seolah selalu menyuguhkan hal-hal heboh. Kali ini, penyanyi Meghan Trainor dan Charlie Puth yang bikin panggung AMA geger.


Kedua penyanyi pelantun lagu Marvin Gaye tersebut berciuman mesra di panggung AMA. Kejadian yang membuat penonton kaget itu dilakukan oleh keduanya saat menutup penampilan usai membawakan lagu Marvin Gaye.

Keduanya tampak begitu menikmati saat berciuman. Bahkan, Charlie juga sempat meremas pantat Meghan sambil ciuman diatas panggung.

Namun, tampaknya ciuman mesra keduanya tak berarti apapun bagi keduanya. Dalam interviewnya dengan koresponden AMA Chelsea Briggs, Charlie berujar bahwa hal itu murni dilakukannya sebagai kepentingan pekerjaan.

”Kami berteman. Dan itu adalah bagian dari penampilan yang kami buat dalam Marvin Gaye. Orang-orang yang mendengarkannya lantas tiba-tiba bercinta satu sama lain. Itu adalah tujuan dari penampilan tersebut,” ujar Charlie.

Ini juga bukan pertama kalinya bagi Charlie dan Meghan dipertemukan untuk urusan pekerjaan. Charlie juga sempat tampil menjadi cameo dalam video klip Meghan yang bertajuk Dear Future Husband. (sis/mas/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …