Persib Waspadai Dendam PBFC

persib latihan

persib latihan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kapten tim Persib Bandung Atep mewaspadai hadirnya pelatih anyar Pusamania Borneo FC (PBFC) Kas Hartadi yang menggeser posisi Iwan Setiawan.

Dengan adanya pelatih baru, menurutnya akan ada perbedaan didalam cara bermain. Tentunya PBFC sendiri ingin balas dendam setelah kalah dari Persib pada babak delapan besar turnamen Piala Presiden.

“Pusamania juga menang dengan pelatih barunya otomatis mereka motivasinya lebih besar karena mereka pernah kita kalahkan di babak 8 besar turnamen sebelumnya,” ucap Atep di Surabaya, Selasa (24/11).

Atep pun tidak ingin timnya kalah pada laga ketiga nanti. Pasalnya apabila kalah langkah Persib terbilang cukup sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Karena status kami sebagai juara itu pun meningkatkan motivasi kami dan kami pun akan berjuang sekeras mungkin,” ujarnya.

“Peluangnya masih cukup besar asal kita menang di pertandingan nanti. Jika menang otomatis itu akan mengangkat mental kita yang akan kita hadapi bukan tim yang mudah juga,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …