Pagbe Belum Maksimal di Persib, Bagaimana Nasibnya….

David Pagbe

David Pagbe

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penampilan perdana David Pagbe bersama Persib Bandung belum memikat perhatian pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurutnya Djadjang belum puas dengan apa yang ditampilkan oleh pemain asal Kamerun itu.

“Saya kurang puas dengan penampilan Pagbe, kelihatan sekali masalah fisik. Karena dia sudah lama tidak bermain,” ungkapnya saat ditemui di lapangan Nanggala Surabaya, Selasa (24/11).

Djanur -sapaan akrabnya, menyatakan jika pengalaman bertanding pemain berumur 37 tahun itu sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, Pagbe sendiri sebelum bergabung dengan Persib pernah membela tim-tim papan atas ISL.

“Saya menyoroti masalah fisik, bukan masalah komunikasi di lapangan. Kalau pengalaman bertanding dengan pemain baru bagi dia tidak masalah,” ucapnya.

Disinggung apakah Pagbe akan diturunkan pada laga melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Djanur mengatakan masih ada waktu untuk menentukan pemain yang akan diturunkan.

“Kita lihat dulu, masih ada tiga hari kedepan kalau belum siap kita coba rotasi lagi. Sampai sekarang kondisi fisiknya belum 100 persen,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …