Konate Bersama Maiga Dibawah Asuhan RD

Makan Konate

Makan Konate

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Persib Bandung Makan Konate akan membela tim Malaysia Premier League T Team. Dirinya akan membela tim yang berjuluk Titans itu selama satu musim.

Tidak hanya Konate sendiri yang akan berlabuh di T Team. Rekan satu negaranya yang membela Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga pun bergabung dengan tim besutan Rahmad Darmawan itu.

“Ya nanti saya sama Maiga (Abdoulye), senang bisa main satu tim sama dia. Yang penting kita saat main harus kerja keras dan fokus,” ungkap Konate, di Surabaya, Selasa (24/11).

Dibawah asuhan pelatih yang akrab disapa RD ini, ia akan menampilkan penampilan maksimalnya. Sebab dia sudah tau sosok pelatihnya itu nanti.

“Ya saya tahu coach RD dia bagus, luar biasa karena saya pernah main lawan tim dia. Harus respek seperti kepada coach Djajang (Nurdjaman), harus kasih maksimal dan kerjasama,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …