Ingin Kompetisi, Gelandang Persib Konate Main Setahun Dibawah Asuhan RD

Makan Konate

Makan Konate

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang Persib Makan Konate mengaku tidak mempermasalahkan tim asal Malaysia T Team yang dibelanya nanti dari kasta kedua di negeri Jiran itu. Karena yang terpenting menurutnya adalah adanya kompetisi.

“Saya memang di Indonesia main di Super League (kasta pertama) tapi itu tidak apa-apa, tidak masalah. Saya harus cari kompetisi dan di Indonesia tidak ada, cuma turnamen saja. Saya gak bisa main cuma di turnamen, harus cari liga yang bisa main full,” ungkap Konate saat ditemui di Surabaya, Selasa (24/11).

Seperti diketahui pemain asal Mali itu akan segera bergabung dengan klub Malaysia Premier League (MPL) T-Team. Konate pun sudah menandatangani kontrak dengan tim besutan Rahmad Darmawan itu beberapa waktu lalu.

Meski sudah tandatangan kontrak, tetapi pemilik nomor punggung 10 itu mengaku belum mengetahui kondisi Liga di Negeri Jiran. Tapi setidaknya, dirinya mempunyai gambaran karena pernah bertanding dengan beberapa klub asal Malaysia.

“Cuma satu tahun, kontraknya gak bisa saya sebutkan karena privasi. Kemarin tandatangan kontrak di Jakarta,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …