Dua Laga Awal Bukan Top Performa Persib

persib latihan

persib latihan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung sudah lakoni dua laga pada turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Surabaya. Dua pertandingan itu berakhir dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Dari dua laga yang telah dilalui pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, tim Persib belum berada top performa Persib Bandung yang sebenarnya.

“Dua-duanya bukan performa Persib yang sebenarnya. Terlepas dari melawan Lamongan (Persela) yang menang tapi penampilan kita tidak bagus, sama dengan kemarin pada lawan Surabaya,” ungkapnya di Lapangan Nenggala Surabaya, Selasa (24/11).

Pada dua pertandingan itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai jika tempo permainan anak asuhnya cenderung lambat. Hal itu berbeda dengan vakum permainan tim kebanggaan bobotoh ini.

“Determinasi tidak ada, tempo cenderung lambat. Saya ingin merubah itu pada pertandingan ketiga ini. Dan pemain mentalnya sudah kembali bangkit,” tuturnya.

Hal itu diakui Djanur karena masa persiapan Atep dkk jelang PJS ini tidak ideal. Dan juga waktu persiapan pun terbilang minim.

“Ditambah beberapa pemain disaat keberangkatan pun masih belum kumpul semua,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …