Apes, Seorang Pemuda Dicokot Polisi Gara-gara Nyabu

ILUSTRASI

ILUSTRASI

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–SatNarkoba Polrestabes Bandung berhasil mengungkap penyalahangunaan narkotika belum lama ini. Alhasil, polisi juga menciduk seorang pemuda yang merupakan target operasi SatNarkoba Polrestabes Bandung.

itu disampaikan Kasat Narkoba Polrestabes Bandung Kompol Suhermanto kepada wartawan saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (24/11/15).

“Kita telah amankan Krisna (20) di tempat persembunyiannya di Jalan Cikijing Rt 01/07 Desa Linggar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, dia merupakan TO kami,” kata Suhermanto.

Suhermanto mengatakan, penangkapan terhadap Krisna, berawal saat pihaknya mendapat informasi tentang penyalahgunaan narkotika di Kota Bandung.

“Saat mendapat informasi tersebut, kita langsung dalami informasi tersebut, setelah itu kita mendapatkan data pelaku, kita langsung melakukan pengejaran terhadap dirinya, akhirnya pada 12 November 2015, pelaku kita bekuk di sebuah rumah di Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Saat dilakukan penggeledahan, lanjut Suhermanto, pihaknya menemukan barang bukti berupa satu bungkus klip kecil sabu berat brutto 0,30 gram beserta satu buah bong (alat hisap).

“Kita masih dalami dari mana pelaku mendapatkan barang tersebut, diedarkan atau tidak kita masih gali informasi dari dia,” kata Suhermanto.

Kini Krisna telah mwnjadi warga baru di ruang tahanan SatNarkoba Polrestabes Bandung. Krisna dikenakan pasal 111 dan 112 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat lima tahun bui.

(cesar)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …