Sulit Didapatkan, MU Tetap Incar Ronaldo

ronaldo

ronaldo

 
POJOKBANDUNG.com, INGGRIS – Manager Manchester United Louis van Gaal membenarkan dirinya ingin membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.


Mantain pemain United itu meninggalkan Setan Merah ke Real Madrid pada 2009 sebesar 80 juta pounds. Di sana ia mencatatkan diri sebagai pencetak rekor gol terbanyak di klub Spanyol.

“Ronaldo bermain di sayap dan ia cepat serta mampu mencetak gol. Tidak ada pelatih di dunia yang tak suka padanya,” kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Tentunya kami sedang mengincar, namun kami mengincar semua pemain, tidak hanya Ronaldo. Namun tipe pemain ini termasuk paling sulit didapatkan.”

(ray/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …