PNS BKD Jabar Terlihat Solat Jumat sebelum Tewas

Ilustrasi Gantung Diri

Ilustrasi Gantung Diri

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Kepegawaian Daerah Jawa Barat membenarkan adanya pegawai BKD yang tewas di toilet Pelti di Jalan Ambon, Bandung, Senin (23/11/2015). Kepala Bidang Kesejahteraan dan Disiplin BKD Jabar Iip Hidajat mengakui, korban tewas bernama Ade Arief Suharto merupakan staf fungsional umum di BKD Jabar.


Menurut Iip, Ade tewas tergantung di toilet Pelti. Namun, Iip belum mengetahui pasti penyebab kematian Ade.

Iip menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga korban, Ade tidak pulang dari rumah sejak Jumat (20/11) lalu. “Tadi pagi keluarganya datang, dan mengatakan Ade tidak pulang sejak hari Jumat,” kata Iip, Senin (23/11/2015).

Padahal, saat itu Ade masih terlihat melaksanakan shalat Jumat di masjid BKD. “Barulah pada pukul 14.00, saya mendapat informasi dari salah seorang staf yang menginformasikan Ade ditemukan tewas tergantung toilet,” ucapnya.

Saat ini, kasus tersebut sudah diserahkan ke kepolisian untuk diselidiki. Lebih lanjut Iip katakan, pihaknya merasa kaget dengan tewasnya Ade.

Selama ini, kata Iip, Ade tidak menunjukan sikap yang mencurigakan. “Kesehariannya tidak ada masalah, dia biasa-biasa saja,” singkatnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …