Persib V PBFC Dipastikan Tensi Tinggi

Kapten Persib Firman Utina

Kapten Persib Firman Utina

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) akan tetap dalam tensi tinggi meskipun tim asal Samarinda itu tidak lagi ditukangi Iwan Setiawan.


Gelandang tim yang berjuluk Pesut Etam Ponaryo Astaman mengatakan, meskipun sudah tidak ditukangi oleh Iwan Setiawan perbedaan taktik timnya tidak akan terlalu besar.

“PBFC tetap mengedepankan kerjasama tim dan fisik. Jika ada perbedaan pun tidak akan terlalu besar,” ujar Ponaryo saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (23/11).

Seperti diketahui, Iwan Setiawan melancarkan psy war untuk Persib pada babak delapan besar turnamen Piala Presiden. Ia pun kembali melancarkan serangan kepada PS TNI dan juga Surabaya United pada turnamen PJS, sehingga berujung digantikan oleh Kas Hartadi.

“Serunya gak akan beda jauh, karena tensinya sekarang kedua tim harus menang karena beda poinnya tipis, jumlah pertandingan semakin sedikit, saling mengalahkan jadinya dan itu yang paling seru,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …