Persib Fokus Lawan PBFC

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kesempatan Persib Bandung untuk lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) masih terbuka lebar. Sebab poin dari masing-masing peserta di grup C berselisih sedikit.


Klasemen sementara grup C di Surabaya dipuncaki oleh PS TNI dengan lima poin, kedua ada Pusamania Borneo FC (PBFC), disusul Persib dan Surabaya United dengan poin 3, dan terakhir ada Persela Lamongan yang belum mendapatkan poin.

“Masih menyisakan dua pertandingan, peluang masih terbuka. Kita fokus dulu lawan PBFC baru berfikir untuk berikutnya,” ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman saat ditemui selepas memimpin latihan di Surabaya, Senin (23/11/2015).

Dalam persiapannya untuk menghadapi PBFC, latihan tim tidak diikuti dua pemain. Firman Utina dan Ahmad Jufriyanto izin untuk absen latihan.

“Persiapan dimulai hari ini, hari ini ada dua yang izin. Makan juga perlu istirahat, kakinya bengkak karena ada benturan pada pertandingan kemarin. Tapi kondisinya tidak apa-apa,” tandasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …