Ini Prediksi Ponaryo Soal Peluang Tim yang Lolos Delapan Besar PJS

Ponaryo Astaman (tengah)

Ponaryo Astaman (tengah)

 


POJOKBANDUNG.com, SURABAYA – Pemain gaek Pusamania Borneo FC Ponaryo Astaman menilai persaingan di grup C akan semakin sengit. Sebab semua tim akan bersaing untuk lolos ke babak delapan besar.

Sampai dengan hari ini, poin dari masing-masing peserta sangat ketat, masing-masing hanya berselisih satu poin. PS TNI yang memuncaki raihan poin tertinggi dengan lima poin, disusul PBFC empat poin, lalu ada Persib dan Surabaya dengan tiga poin. Dan terakhir Persela dengan poin 0.

“Saya rasa pertandingan akan berjalan seru karena poinnya dengan tim lain juga tipis,” kata Ponaryo saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (23/11).

Menurutnya, semua tim pasti akan mati-matian untuk membawa kemenangan, terlebih semu tim tinggal menyisakan dua pertandingan. Dengan begitu, dengan perbedaan poin yang tipis, semua mempunyai kans untuk lolos.

“Apalagi semua tim tinggal 2 pertandingan lagi. Ya boleh dibilang kans 4 tim ini sama. Karena poinnya 5 (PS TNI), 4 (PBFC) dan 3 (Persib dan Surabaya United) beda tipis,” ucapnya.

“Jadi siapapun tim ini peluangnya sama besar, dampaknya besar,” lanjutnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …