Ini Curhatan Makan Konate sebelum Tinggalkan Persib

Makan Konate

Makan Konate

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tinggal hitungan hari gelandang Persib Bandung Makan Konate bakal meninggalkan tim. Dia harus segera bergabung dengan tim barunya di Malaysia.

Konate sendiri bergabung dengan Persib kurang lebih dua tahun. Selama karirnya bersama Persib, pemain asal Mali itu mempersembahkan tiga gelar juara untuk Persib. Masing-masing piala Walikota Padang, Indonesia Super League, turnamen Piala Presiden.

Konate hijrah ke negara tetangga karena tidak adanya liga di Indonesia. Konate sendiri butuh liga untuk meneruskan karir sepakbolanya.

“Tidak bisa ikut turnamen aja butuh kompetisi, saya pergi untuk kembali lagi ke Persib, saya masih kangen tim Persib,” ungkap Konate di Surabaya.

Pemilik nomor punggung 10 itu pun tidak bisa melupakan Maung Bandung begitu saja. Karena ia menganggap tim kebanggaan bobotoh ini menjadi keluarga keduanya.

“Saya tidak bisa lupa Persib. Di Persib seperti keluarga sendiri, sangat senang berada di Bandung,” ucapnya.

Selain itu, ia tidak bisa melupakan jasa teman-teman di Persib yang sudah membimbingnya untuk kebaikan dalam bermain bola. Salah satunya Firman Utina.

“Firman sudah banyak ngasih inspirasi bagus dia di lapangan, kasih strategi saya senang.
Adaptasi jadi ga susah mreka suport saya di dalam dan luar lapang,” pungkasnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …