Target Persib Menang Meleset

djadjang nurdjaman

djadjang nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui target Persib Bandung meleset setelah mengalami kekalahan dari Surabaya United. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kemarin malam Persib kebobolan 1-0 oleh Rudi Widodo.


“Tadinya menargetkan melawan Surabaya menang dan satu kali lagi melawan PBFC menang jadi kita bisa aman. Tapi ternyata kalah jadi perhitungan meleset,” ucap Umuh saat ditemui di Surabaya.

Dengan kekalahan itu, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menilai semua tim yang berada di grup C turnamen PJS ini sama-sama mempunyai kans untuk lolos ke babak delapan besar.

“Untuk Persib sekarang berat. Persaingan jadi rame sekarang. Semua punya kans untuk lolos,” ujar Pak Haji.

Meskipun berat Pak Haji masih menyimpan rasa optimistis timnya akan mampu lolos ke babak selanjutnya. Asalkan pada dua pertandingan tersisa melawan PBFC dan PS TNI, Persib mampu memenangkan laga.

“Kan ini penentuan (lawan Surabaya) kalau disini kita menang, dua laga didepan ringan. Karena kalah jadi berat, tapi tidak menutup kemungkinan kita bisa lolos,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …