Persib Harus Cepat Move On

latihan persib

latihan persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung harus kalah dalam pertandingan babak penyisihan grup C atas Surabaya United 0-1, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam. Tentunya kekalahan tersebut pastinya menyesakan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meyakini jika suasana di tubuh tim tetap kondusif. Atep Cs pun menurutnya memiliki tekad yang sama untuk segera bangkit.

“Yang terpenting kami memiliki kebersamaan dan kekompakan untuk sama-sama berjuang memetik dua pertandingan sisa dan lolos ke babak berikutnya,” ungkapnya saat dihubungi, Minggu (22/11).

Disinggung soal penampilan skuad Persib pada saat melawan tim besutan Ibnu Grahan ini, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui jika timnya berada di bawah top performa.

Dengan kekalahan itu, Persib harus bekerja lebih ekstra agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Persib pantang mengulangi kekalahan agar bisa menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

“Persib harus move on agar bisa memperbaiki seluruh penampilan. Tapi walau bagaimanapun Persib harus bangkit dan masih bisa bangkit di pertandingan ketiga melawan Pusamania,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …