Persib Harus Cepat Move On

latihan persib

latihan persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung harus kalah dalam pertandingan babak penyisihan grup C atas Surabaya United 0-1, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam. Tentunya kekalahan tersebut pastinya menyesakan.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meyakini jika suasana di tubuh tim tetap kondusif. Atep Cs pun menurutnya memiliki tekad yang sama untuk segera bangkit.

“Yang terpenting kami memiliki kebersamaan dan kekompakan untuk sama-sama berjuang memetik dua pertandingan sisa dan lolos ke babak berikutnya,” ungkapnya saat dihubungi, Minggu (22/11).

Disinggung soal penampilan skuad Persib pada saat melawan tim besutan Ibnu Grahan ini, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui jika timnya berada di bawah top performa.

Dengan kekalahan itu, Persib harus bekerja lebih ekstra agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Persib pantang mengulangi kekalahan agar bisa menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

“Persib harus move on agar bisa memperbaiki seluruh penampilan. Tapi walau bagaimanapun Persib harus bangkit dan masih bisa bangkit di pertandingan ketiga melawan Pusamania,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …