Pagbe Mengaku Belum Maksimal

David Pagbe

David Pagbe

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain anyar Persib Bandung David Pagbe mengaku belum menunjukan permainan terbaiknya ketika Persib dikalahkan Surabaya United 0-1 pada babak penyisihan grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11) kemarin.


Pagbe mengatakan masalah utama yang ia hadapi saat ini adalah faktor fisiknya. Maklum saja, pemain asal Kamerun itu baru bergabung bersama tim sehari menjelang laga.

Pada laga perdana lawan Persela Lamongan Pagbe memang belum diturunkan oleh entrenador Djadjang Nurdjaman. Tapi pada pertandingan semalam ia tampil 90 menit untuk berduet dengan Ahmad Jufriyanto untuk mengawal lini pertahanan Persib.

“Saya belum maksimal, karena saya terganggu dengan fisik saya yang belum 100 persen. Tapi kalau liat fisik yang ada sekarang saya dapat kemajuannya,” ucapnya di Surabaya.

Kendati mengaku belum maksimal dengan kondisi fisiknya, pemain berusia 37 tahun itu mengaku sudah mendapat chemistry bertanding dengan pasukan Maung Bandung. Karena selama berlaga dengan tim dapat menumbuhkan mental bertanding dirinya.

“Dengan tim sudah oke tidak ada masalah ya cukup bagus kita sudah saling komunikasi saling mengingatkan sejauh ini bagus,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …