Lolos Penyisihan PJS, Persib Harus Tunjukkan Mental Juara

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

Persib Latihan (Foto : Ferry Prakosa)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua pertandingan masih disisakan Persib Bandung di babak penyisihan grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dua laga sudah dilakoni Atep CS, dimana laga perdana melawan Persela Lamongan menang 3-2 dan mengalami kekalahan 1-0 atas Surabaya United. Pertandingan terdekat Persib akan bertemu PBFC.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan jika ingin lolos dari babak penyisihan tim Maung Bandung harus menonjolkan mental juara.

“Anak-anak harus menonjolkan mental juara, tapi saya serahkan kepada Djadjang (Nundjaman) untuk membesut jadi jangan menganggap enteng, dan harus lebih jeli dalam pergantian,” ungkap manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, di Surabaya.

Melihat kekalahan sebelumnya melawan Surabaya United, Pak Haji mengaku ada penurunan performa dari Firman Utina dkk. Yang paling terlihat terutama masalah fisik.

“Saya akui memang ada penurunan dari permainan. Tidak usah bicara lain-lain, masalah wasit mah sudah ada yang memantau,” ucapnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …