Demi MotoGP 2017, Sirkuit Sentul Akan Dibentuk Seperti Ini

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sirkuit Sentul akan diubah total demi memuluskan langkah Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP 2015. Salah satunya ialah panjang lintasan yang akan menjadi 4,2 kilometer.


Selain itu, jumlah tikungan juga akan ditambah menjadi 14. Saat ini, sirkuit terbaik di Indonesia tersebut hanya memiliki sebelas tikungan. Tak hanya itu, karakter sirkuit juga akan diubah.

“Sentul akan menjadi sirkuit jalanan. Itu akan melewati perumahan dan area komersial. Hotel juga akan dibangun sehingga penonton bisa menyaksikanny dari dalam kamar,” terang Presiden Direktur Sentul Tinton Soeprapto di laman Crash, Sabtu (21/11).

“Kami punya populasi pengguna motor terbesar di dunia. Kami punya pabrik motor terbesar di Indonesia dan juga salah satu pabrik ban terbesar di dunia. Karena itu, kami layak menggelarnya,” tegas Tinton. (jos/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …