Demi Gelandang Top Ini, Inter Bersaing dengan Madrid dan MU


POJOKBANDUNG.com, MILAN – Inter Milan masih menjadikan lini tengah sebagai sektor yang harus dibenahi. Itu terbukti dari keinginan Inter mendatangkan gelandang jempolan dalam bursa transfer Januari nanti.

Setelah Andrea Pirlo, pemilik 18 Scudetto itu juga dikabarkan siap mendatangkan Lucas Biglia. Namun, Inter harus bersaing ketat dengan beberapa tim besar yang juga menginginkan kapten Lazio itu.

Di antaranya ialah Real Madrid, Liverpool dan Manchester United. “Biglia adalah pemain hebat. Ada banyak kemungkinan. Inter adalah salah satunya,” terang Enzo Montepaone selaku agen Biglia pada Tuttomercatoweb, Sabtu (21/11).

“Sangat normal ketika tim terbesar di Eropa menginginkannya. Apakah dia akan pergi Januari nanti? Kami belum bisa mengatakannya. Namun, kami harus memikirkan yang terbaik untuk kariernya,” tegas Montepaone. (jos/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …