Komisi I DPRD Jabar Gelar Turnamen Sepak Bola

dprd jabar

dprd jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Komisi I DPRD Jawa Barat menggelar turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan Sepak Bola SOR Arcamanik. Turnamen ini diikuti oleh tim Komisi I serta seluruh mitra kerja Komisi I di Pemerintah Provinsi Jabar.


Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir mengatakan, turnamen yang bersifat hiburan ini digelar untuk menyegarkan suasana kerja setelah sekian di kalangan eksekutif dan legislatif tersebut. “Nge-refresh suasana, selama setahun lebih kita bekerja,” kata Syahrir usai bertanding, Jumat (20/11).

Selain itu, lanjutnya, turnamen inipun digelar untuk mempererat silaturahmi antara Komisi I dengan mitra kerjanya seperti Biro Humas, Protokol, dan Umum, serta Biro Hukum Pemprov Jabar. “BKD juga, Bakorwil. Insha Alloh akan semakin erat lagi,” katanya.

Menurut Syahrir, acara ini merupakan yang pertama kali digelar DPRD Jabar. Sehingga, Syahrir pun berharap turnamen seperti ini bisa diikuti oleh komisi-komisi lainnya.

“Tentu kami berharap komisi lain pun menggelar kompetisi yang sama. Biar lebih meriah, lebih ada kebersamaan di antara kita,” katanya.

Pada laga pembukaan kemarin, tim Komisi I DPRD Jabar unggul 3-1 atas tim Biro HPU. Syahrir menjadi salah satu pencetak gol pada pertandingan yang digelar pagi hari itu. (agp)

Loading...

loading...

Feeds