Kalah dari PBFC, Persela Bertahan di Juru Kunci

Foto Pelatih PBFC Kashartadi

Foto Pelatih PBFC Kashartadi

POJOKBANDUNG.com, PERSIB –  Persela Lamongan harus betah menjadi juru kunci grup C turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS) setelah di kalahkan tim Pusamania Borneo FC (PBFC) 0-1 di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) sore.


Kemenangan skuat besutan pelatih Kas Hartadi yang menggatikan Iwan Setiawan itu menang lewat gol semata wayang Sultan sama pada menit 60 setelah memanfaatkan sentuhan satu dua dengan Ade Jantra.

Tentunya dengan kekalahan ini membuat lngkah tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini semakin sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Pada pertandingan sore ini, kami kurang beruntung,” ucap pelatih Persela Didik Ludiyanto kepada wartawan usai laga.

Pada pertandingan sore ini, Didik telah menerapkan strategi yang berbeda dikala menghadapi Persib, sepekan kemarin. Namun tetap saja dewi fortuna belum menaungi Persela.

“Kami melakukan perubahan taktik, terbukti di menit-menit awal babak pertama serangan bertubi-tubi, tapi sayangnya tidak gol,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …